Senin, 04 Mei 2015

Obat Tradisional Penyakit Limfoma

Obat tradisional penyakit limfoma - Cara pengobatan alternatif yang alami untuk mencegah dan mengobati penyakit limfoma yaitu hanya dengan ramuan herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif dalam menghilangkan penyakit limfoma tanpa operasi.

Informasi seputar penyakit limfoma

Penyakit limfoma adalah salah satu dari jenis kanker darah yang terjadi ketika limfosit B atau T yaitu sel darah putih yang menjaga daya tahan tubuh menjadi abnormal dengan membelah diri lebih cepat dari sel biasa atau hidup lebih lama dari biasanya. Limfoma dapat tumbuh dan muncul di berbagai bagian tubuh seperti nodus limfa, limpa, sumsum tulang, darah, atau organ lainnya, yang pada akhirnya akan membentuk tumor yang tumbuh dan mengambil ruang jaringan dan organ disekitarnya sehingga dapat menghentukan asupan oksigen dan nutrien untuk jaringan organ tersebut.

Penyebab Penyakit Limfoma
Sulit untuk menentukan yang menjadi penyebab pasti dari penyakit limfoma ini. Namun, ada beberapa faktor yang diketahui terkait dengan perkembangan limfoma seperti Virus HIV (Human Immunodeficiency Virus), Epstein Barr Virus (EBV), HTLV-1 dan HHV-8. Faktor lain juga dapat menjadi faktor, seperi karsinogen dalam lingkungan dan kelainan genetik tertentu seperti Wiskott-Aldrich Syndrome.

Gejala penyakit limfoma
  • Demam.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Kehilangan berat badan.
  • Anoreksia (gangguan makan yang ditandai dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat dan rasa takut berlebihan terhadap peningkatan berat badan).
  • Kelelahan.
  • Gatal-gatal.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Dispnea.

Cara Tepat Mengobati Penyakit Limfoma Dengan Obat Tradisional Penyakit Limfoma Alami Dari Ace Maxs

Obat tradisional penyakit limfoma - Ace maxs merupakan jus untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh kelas premium yang efektif dalam mencegah serta mengobati penyakit kronis secara alami dan menyeluruh, karena bahan-bahannya 100% alami yang di ambil langsung dari alam indonesia yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menurut para ahli kesehatan kandungan dalam kedua bahan ini sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh dari serangan penyakit kronis maupun non-kronis. Selain kedua bahan tersebut, ace maxs juga menambahkan bahan pelengkap lain seperti madu murni, apel dan bunga rosella hitam yang dapat membantu proses penyembuhan dengan cepat.

Dalam kulit buah manggis yang merupakan salah satu dari bahan utama ace maxs terkandung senyawa xanthone yang merupakan antioksidan paling tinggi. Senyawa xanthone ini berfungsi untuk menjelajah ke seluruh tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, serta dapat menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu dari akar penyebab penyakit. Selain itu, xantone pada kulit manggis juga memiliki sifat sebagai antikarsinogen yang bermanfaat untuk menyerang sel-sel yang memiliki potensi untuk menjadi kanker, antipoliferasi yangg dapat melumpuhkan atau menghambat pertumbuhan sel kanker .

Daun sirsak pun tak kalah hebat dan luar biasanya dalam memelihara tubuh dari serangan penyakit, apalagi kanker. Karena daun sirsak memiliki acetogenins yang merupakan zat antikanker. Senyawa ini telah terbukti secara ilmiah mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat lain yang masih dibutuhkan tubuh. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa, zat antikanker dalam daun sirsak ini 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan selkanker secara selektif dibandingkan dengan kemoterapi.

Untuk itulah mengapa kami menganjurkan Anda untuk mengatasi penyakit menyeramkan tersebut dengan obat tradisional penyakit limfoma yang alami Ace maxs. Legalitas dari produknyapun tidak perlu dipertanyakan lagi, karena ace maxs telah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 , dan BPOM dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331.

Format pemesanan ace maxs

Kode Pesan ( ULMAXS ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp yang aktif dan dapat dihubungi

Kirim ke 081 323 044 111

 

" Terimakasih telah berkunjung, semoga dengan adanya obat herbal ace maxs dapat menjadikan tubuh Anda lebih fit dan sehat seperti sediakala kembali "
Salam Sehat! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar