Senin, 13 April 2015

Obat Alami Untuk Mengatasi Susah BAB

Obat Alami Untuk Mengatasi Susah BAB

Kabar Gembira !!! Kini telah hadir obat alami untuk mengatasi susah BAB yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang efektif dalam mengatasi gangguan pencernaan secara alami dan tanpa efek samping.


Obat Untuk Mengatasi Susah BAB - Saat ini memilih pengobatan alami untuk mengatasi susah BAB merupakan pilihan paling tepat agar BAB bisa lancar dan tidak mengalami gangguan lagi. Masalah susah buang air besar ini bisa juga disebut dengan sembelit, yaitu rasa tidak nyaman pada perut karena sudah beberapahari beluam buang air besar(BAB). Padahal BAB biasanya harus rutin di lakukan pada tiap harinya, karena kotoran yang terdapat di dalam tubuh kita di keluarkan melalui fases dari BAB tersebut.

Ketika Anda sembelit atau susah BAB jangan terburu-buru mencari obat pencahar untuk mengatasinya. Dengan bahan-bahan alami kita sudah bisa mengatasi susah BAB yang mengganggu dan sering kali membuat kita berada di posisi yang tidak nyaman. Salah satu alternatif pengobatan alami cepat, aman dan terjangkau yaitu dengan mengkonsumsi obat alami untuk mengatasi susah BAB dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace maxs yang merupakan obat alami yang kandungan serta khasiatnya telah terbukti dan teruji serta merupakan herbal pertama yang menggabungkan kedahsyatan antara kulit manggis dan daun sirsak.

Obat alami susah BAB ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami dengan kualitas terbaik, salah satu diantaranya yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Diolah secara higienis dengan menggunakan teknlogi canggih masa kini dengan berbagai uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan kualitas tinggi yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu. Ace maxs telah lulus uji labolatorium DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 dan telah resmi terdaftar di BPOM dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331.

Ace maxs memiliki kandungan antioksidan paling tinggi yang berasal dari kulit buah manggis yang mana antioksidan tersebut memiliki kemampuan dalam menangkal radikal bebas yang kapan saja bisa masuk kedalam tubuh dan menimbulkan berbagai macam penyakit, mempu membersihkan racun dan membuang racun serta zat-zat berbahaya bagi tubuh, mempu menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, memperbaiki sel-sel atau jaringan pada tubuh yang mengalami kerusakan dan memilihara daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. zat antioksidan (xanthone) pada kulit manggis juga memiliki sifat antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Selain itu, xanthone pada kulit manggis ini juga dikatakan sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan akteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dan anti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Selain kulit manggis, ace maxs juga memiliki bahan utama lain yaitu daun sirsak. Daun sirsak ini dikenal sebagai tanaman herbal yang efektif dalam melawan sel kanker jahat. Selain itu, daun sirsak juga memiliki kemampuan dalam meringankan peradangan di usus besar atau usus kecil dan meringankan iritasi usus besar yang dapat menyebabkan gangguan fungsi cerna, sehingga sangat aman untuk digunakan sebagai penanganan dalam mengatasi sembelit. Selain itu, daun sirsak juga mampu meredakan nyeri akibat sembelit tersebut.

Dan dengan semua kandungan alami yang dimilikinya sangatlah tepat apabila ace mas dikatakan sebagai obat alami untuk mengatasi susah BAB, dengan mengkonumsi ace maxs bukan hanya sembelit/susah BAB saja yang dapat teratasi, tetapi penyakit lain yang sebelumnya belum anda ketahui akan hilang secara menyeluruh, sehingga tubuh Anda terasa lebih enteng dan lebih sehat maksimal.

Jadi jelaslah sudah bahwa ace maxs memang merupakan obat alami untuk mengatasi susah BAB paling efektif dan tepat saat ini. Tunggu apalagi, buktikan sendiri khasiatnya sekarang juga.

Dan bagi Anda yang berminat untuk mengkonsumsi produk ace maxs, untuk mendapatkannya silahkan hubungi kami di 081 323 044 111

Atau Anda bisa langsung dengan mengirimkan pemesanan melalui sms dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : Kode Pesan (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp
Lalu kirimkan format pemesanan tersebut ke 085 322 379 603

Harga produk ace maxs Rp.220.000/botol belum termasuk ongkos kirim. Namun, Anda bisa mendapatkan harga lebih murah apabila memesana lebih dari 1 botol dan akan mendapatkan kemudahan, karena kami menerapkan sistem "Barang Sampai, Baru Bayar" dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga Anda bisa terbebas dari yang namanya PENIPUAN.

Sedikit Catatan:

Untuk medapatkan hasil serta menunjukkan reaksi atau perubahan yang signifikan dalam penyembuhan penyakit, maka kami anjurkan untuk mengkonsumsi ace maxs selama masa pengobatan satu bulan dengan menghabiskan 4-6 botol ace maxs dengan dosis 3kali sehari sebanyak 2 sloki.

Itulah sekelumit informasi mengenai obat alami untuk mengatasi susah BAB. Semoga bermanfaat bagi Anda yang mengalami susah BAB dan bisa membantu Anda dalam mencegah dan mengatasi berbagai penyakit lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar