Sabtu, 23 Mei 2015

Obat Tradisional Benjolan Di Payudara

Obat tradisional benjolan di payudara - Bermasalah dengan payudara Anda? Jangan di abaikan begitu saja ! Kami anjurkan untuk segera mengatasinya dengan ramaun herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya telah terbukti efektif dalam mengatasi benjolan dan semua permasalahan yang ada dipayudara secara alami.

Memahami apa itu benjolan di payudara
Meskipun tak semua benjolan merupakan pertanda dari kanker payudara, tetapi kita selayaknya mewaspadai dan perlu melakukan tindakan untuk pencegahan. Benjolan di payudara merupakan kondisi dimana terjadinya benjolan pada daerah payudara, benjolan tersebut bisa berbentuk bulat, lunak dan kenyal. Benjolan tersebut bisa mengarah kepada kista dengan gejala seperti benjolan terasa lembut, lembek dan bulat yang sedikit bergerak ketika ditekan dan akan menyebabkan rasa sakit ketika disentuh. Benjolan tersebut bisa berukuran besar dan kecil.

Benjolan di payudara juga kemungkinan bisa menjadi tumor ganas atau kanker, dan juga bisa sebagai fibroadenoma yaitu sebuah benjolan keras, bulat, jelas (yang bisa sangat kecil atau hingga 5 inci), dapat berpindah disekitar bawah kulit tanpa rasa sakit.

Gejala benjolan di payudara
Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, berpendapat bahwa di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk.

Lalu apa yang harus dilakukan ketika Anda menemukan benjolan di payudara Anda?
  1. Jangan panik.
  2. Cari referensi dokter dan pengobatan yang tepat.
  3. Pemeriksaan payudara.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Tanpa Harus Operasi

Obat tradisional benjolan di payudara - Ace maxs adalah produk kesehatan herbal unggulan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi oleh bahan alami lainnya yaitu madu murni, apel, dan bunga rosella hitam yang tentunya akan semakin mempercepat proses penyembuhan penyakitnya secara alami. Dalam proses pengolahannya, ace maxs TIDAK mencampurkan sedikitpun bahan/zat kimia sehingga sangatlah aman dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping setelah melakukan pengobatan dengan ace maxs.

Kulit buah manggis yang merupakan salah satu dari bahan utama obat tradisional benjolan di payudara ini memiliki khasiat yang sangat baik dalam memelihara kesehatan tubuh dan nmembebaskan tubuh Anda dari segala macam penyakit seperti benjolan di payudara ini secara alami. Kulit manggis mengandung senyawa antioksidan tinggi bernama xanthone yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan mendukung terjadinya apoptosis atau pemusnahan sel kanker, menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan racun dalam tubuh, memperbaiki dungsi dan kerusakan organ dalam tubuh. Karena kulit manggis memiliki sifat sebagai antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antitumor, antidiabetes dan antiradang.

Daun sirsak pun memiliki senyawa baik yang bermanfaat dalam memelihara kesehatan tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit. Daun sirsak memang banyak dikenal sebagai tumbuhan yang efektif untuk memberantas sel kanker jahat, karena didalam daun sirsak mengandung zat antikanker bernama acetogenins yang menurut data dan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa zat antikanker dalam daun sirsak memeiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibanding dengan kemoterapi yang biasa digunakan. Selain itu, daun sirsak juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh secara alami, sehingga tubuh dapat terhindar dari berbagai penyakit dan infeksi yang mematikan.

Luar biasa bukan kandungan bermanfaat yang terdapat dalam obat tradisional benjolan di payudara ini ? Maka dari itu, segera lakukan pengobatannya sekarang juga dan segera rasakan khasiatnya sekarang! Andapun tidak perlu meragukan akan legalitas ace maxs, karena ace maxs telah memiliki izin edar resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat Dan Makanan) dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253.

Format pemesanan ace maxs

KETIK : Kode Pesan ( ULMAXS )Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp yang aktif dan dapat dihubungi

Kirim ke 081 323 044 111

 NOTE : Untuk setiap pemesanan produk Ace Maxs, Kami harapkan untuk selalu mencantumkan kode ULMAXS agar supaya menghindari tertukarnya barang yang Anda pesan dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih.
" Terimakasih telah berkunjung, semoga dengan adanya obat herbal ace maxs dapat menjadikan tubuh Anda lebih fit dan sehat seperti sediakala kembali "

Posted By : Obat Tradisional Benjolan Di Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar