Jumat, 29 Mei 2015

Pengobatan Alami Kanker Prostat

Pengobatan Alami Kanker Prostat Tanpa Operasi

Pengobatan alami kanker prostat - Tips dan cara mengobati kanker prostat tanpa operasi, dan aman yaitu dengan ramuan herbal dari paduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan kualitas terbaik dalam Ace Maxs.

Memahami apa itu kanker prostat
Kanker prostat adalah tumor ganas yang tumbuh pada kelenjar prostat, kelenjar prostat berbentuk seperti kacang kenari yang berada dibawah kandung kemih pria yang berfungsi untuk memproduksi sperma. Kanker prostat biasanya menyerang pria yang berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria yang berusia kurang dari 40 tahun. Sebagian kanker prostat tumbuh sangat lambat, namun hal ini merupkan ciri-ciri kanker ganas, dan kanker dapat menyebar ke bagian tubuh lain, khususnya tulang dan kelenjar getah bening.

Penyebab dan faktor risiko
Belum jelas apa yang menjadi penyebab dari kanker prostat. Namun beberapa faktor ini kemungkinan bisa meningkatkan peluang mengalami kanker prostat, yaitu :
  • Faktor usia (Kanker prostat akan meningkat seraya usia Anda bertambah).
  • Faktor genetik.
  • Pola konsumsi atau pola makan yang buruk seperti mengkonsumsi makanan dengan tinggi lemak, namun tidak diimbangi dengan serat yang cukup.
  • Faktor gaya hidup seperti kebiasaan mengkonsumsi rokok dan alkohol dalam jangka panjang, bergonta ganti pasangan seks.
  • Faktor lingkungan.
Gejala dan ciri kanker prostat
Kanker prostat pada stadium awal memang tidak menimbulkan gejala yang khas, namun pada tahap selanjutnya, bisa jadi Anda merasakan gejala-gejala seperti berikut :
  • Sering buang air kecil, terutama pada malam hari.
  • Sulit menahan pipis.
  • Urin yang dikeluarkan tidak memancar, tetapi lemah dan seringkali menetes saja.
  • Nyeri dan terasa panas ketika pipis.
  • Adanya darah dalam air seni maupun air mani.
  • Gangguan ejakulasi.
  • Nyeri pada daerah panggul dan pangkal paha.

Pengobatan Alami Kanker Prostat Tanpa Tindakan Operasi Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs

Pengobatan alami kanker prostat - Ace maxs merupakan produk herbal kelas premium yang berbentuk jus untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Terbuat dari 100% bahan alami dengan kualitas terbaik yaitu paduan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan apel, madu murni, dan bunga rosella hitam yang semakin menambah kekuatan dalam proses penyembuhan penyakit kronis ataupun non-kronis. Dalam proses pengolahannya pun, ace maxs tidak mencampurkan sedikitpun bahan/zat kimia kedalamnya, sehingga sangatlah tepat untuk pasien penderita kanker prostat.

Mengapa kami merekomendasikan ace maxs sebagai pengobatan kanker prostat ?

 

Karena didalam kulit buah manggis yang merupakan salah satu dari bahan utama ace maxs mengandung senyawa aktif yang sangat baik bagi tubuh, seperti kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Didalam kulit buahnya terkandung xanthone yang merupakan zat antioksidan tinggi yang memiliki fungsi dalam menangkal radikal bebas, membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh, dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Disamping itu, xanthone juga memiliki peran sebagai antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antibakteri, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Sedangkan dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins yang merupakan zat antikanker. Zat antikanker ini mampu membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker secara selektif, bahkan daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selektif disini diartikan bahwa acetogenins hanya membunuh sel-sel kankernya saja tanpa mengusik/membunuh sel-sel sehat yang masih berguna bagi tubuh. Disamping itu, hasil test sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya menunjukkan bahwa khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya seperti kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker pankreas, dan berbagai kanker lainnya.

Kami selalu percaya bahwa setiap penyakit yang ada selalu ada jalan keluarnya, dan ace maxs merupakan salah satu jalan keluar bagi Anda untuk mengatasi penyakit kanker prostat. Legalitas dari produknya pun sudah tidak perlu di pertanyakan lagi, karena ace maxs telah memiliki edar resmi dan terdaftar di BPOM dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253. Kami tunggu respons positif Anda!

Format pemesanan ace maxs

KETIK : Kode Pesan ( ULMAXS )Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp yang aktif dan dapat dihubungi

Kirim ke 081 323 044 111

NOTE : Untuk setiap pemesanan produk Ace Maxs, Kami harapkan untuk selalu mencantumkan kode ULMAXS agar supaya menghindari tertukarnya barang yang Anda pesan dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih.

" Terimakasih telah berkunjung, semoga dengan adanya obat herbal ace maxs dapat menjadikan tubuh Anda lebih fit dan sehat seperti sediakala kembali "

Posted By :Pengobatan Alami Kanker Prostat

1 komentar:

  1. Kanker menjadi penyakit yang paling menakutkan.
    Maka dari itu, kita harus tahu ciri-cirinya.Semoga kita semua bisa terhindar dari penyakit ini ya..

    BalasHapus