Kamis, 02 Juli 2015

Obat Tradisional Kanker Kulit

Obat Tradisional Kanker Kulit


Ramuan alami untuk mengatasi kanker kulit tanpa operasi pengobatannya yakni dengan obat tradisional kanker kulit Ace maxs yang terbuat dari paduan hebat antara kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya efektif dalam membunuh sel kanker secara selektif dan tanpa efek samping.

Apa sih kanker kulit itu?
Yang di maksud dengan kanker kulit adalah perubahan sel tidak normal yang terjadi pada lapisan luar kulit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit) sehingga tumor/benjolan dapat terlihat jelas dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang sangat mudah ditemukan.

Secaragaris besar kanker kulit dibagi menjadi dua, yakni:
  1. Melanoma maglina. Kanker kulit paling ganas yang dapat mengakibatkan kematian.
  2. Non-melanoma maglina. Jenis kanker yang satu ini sering timbul karena permukaan kulit sering terapapar oleh sinar matahari.
Kanker kulit ini dapat menyerang siapa saja, baik pria ataupun wanita. Umumnya kanker kulit dapat menyerang orang yang telah berusia lebih dari 30 tahun. Orang yang memiliki kulit lebih terang biasanya akan lebih mudah terkena kanker kulit dari pada orang yang berkulit gelap.

Faktor penyebab kanker kulit
Penyebab dari kanker kulit belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya kanker kulit, diantaranya sebagai berikut:
  • Bahan kimia arsen , tar dan parafin merupakan karsinogenik pada kulit.
  • Jenis kulit, kulit kurang pigmen seperti albino, atau kulit putih halus dengan rambut pirang, merah dan mata biru lebih tidak tahan terhadap sinar matahari.
  • Paparan sinar matahari yang berlebihan (diperkirakan merupakan faktor penyebab utama timbulnya kanker kulit).
  • Radiasi ionisasi.
  • Riwayat keluarga.
Ciri-ciri dan gejala dari kanker kulit
Kanker kulit memiliki berbagai gejala, tergantung dari pada bentuk kelainannya. Kelainan-kelainan yang dapat di indikasikan sebagai kanker kulit adalah:
  • Terdapat benjolan yang cepat membesar. Benjolan diwajah, permukaan mengkilat, tidak terasa sakit atau gatal, mula-mula berukuran kecil dan makin lama makin besar merupakan gejala-gejala dini dari kanker kulit. Benjolan tersebut biasanya terasa kenyal dan keras, kadang-kadang warnanya hitam kebiruan, bagian tengahnya cekung dan tertutup kerak.
  • Benjolan yang permukaannya tidak rata dan mudah berdarah. Benjolan yang perumakaannya tidak rata, membasah, dan tertutup keropeng.
  • Tahi lalat yang berubah warna menjadi lebih hitam, gatal, dan disekitarnya berwarna merah dan mudah berdarah.
  • Koreng atau borok yang sudah lama tidak sembuh.
  • Bercak-bercak dengan permukaan kasar pada orang tua, terutama di wajah dan lengan.
  • Bercak hitam dan penebalan yang ditemukan pada kulit berwarna pucat seperti telapak kaki atau telapak tangan.

Bebaskan Tubuh Dari Kanker Dengan Obat Tradisional Kanker Kulit Ace Maxs

Obat tradisional kanker kulit - Ace maxs merupakan salah satu solusi alterntif pengobatan alami yang cocok untuk atasi kanker kulit tanpa operasi. Terbuat dari 100% bahan alami pilihan dengan kualitas terbaik yakni berupa kulit buah manggis dan daun sirsak dengan dilengkapi apel, madu murni dan bunga rosella hitam yang tentunya memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh dan proses penyembuhan penyakit. Dalam proses pengolahannya, Ace maxs tidak mencampurkan bahan/zat kimia sedikitpun, sehingga sangatlah cocok bagi Anda penderita kanker kulit.

Tahukah Anda bahwa dalam kulit buah manggis mengandung senyawa antioksidan super bernama xanthone yang dapat menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu dari penyebab timbulnya kanker dan penyakit degeneratif lainnya seperti kanker dan stroke, mampu meningkatkan kekebalan tubuh, dapat mencegah penuaan dini (antiaging) dan memperbaiki sel-sel atau jaringan dalam tubuh yang mengalami kerusakan. .Xanthone juga memiliki sifat sebagai anti peradangan, antimikroba, antitumor, dan antikanker. Kulit manggis juga memiliki sifat sebagai antipoliferasi yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan dapat melakukan apoptosis yakni mendorong sel kankernya untuk melakukan proses bunuh diri.

Tak kalah hebat dengan partnernya, daun sirsak juga memiliki kandungan antikanker bernama acetogenins yang menurut data dan beberapa hasil penelitian yangg telah dilakukan menunjukkan bahwa zat antikanker pada daun sirsak ini bekerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam mmebunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibanding dengan kemotherapi yang biasa dilakukan.

Itulah alasannya mengapa kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai obat tradisional kanker kulit yang cocok untuk Anda konsumsi. Telah banyak yang membuktikan khasiat dari ace maxs ini, dan sekarang giliran Anda untuk membuktikan sendiri kedahsyatan dari Ace maxs dalam mengobati kanker kulit. Bagi Anda yang ingin memesan ace maxs, Anda bisa mendapatkan produk aslinya disini dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui sms seperti contoh dibawah ini:

Format pemesanan ace maxs

KETIK : Kode Pesan ( ULMAXS )Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp yang aktif dan dapat dihubungi

Kirim ke 085 322 379 603 -/- 081 323 044 111 (SMS SAJA)

Atau melalui BBM

NOTE : Untuk setiap pemesanan produk Ace Maxs, Kami harapkan untuk selalu mencantumkan kode ULMAXS agar supaya menghindari tertukarnya barang yang Anda pesan dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih.
" Terimakasih telah berkunjung, semoga dengan adanya obat herbal ace maxs dapat menjadikan tubuh Anda lebih fit dan sehat seperti sediakala kembali "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar