Kamis, 09 Juli 2015

Cara Cepat Mengobati Beri-Beri Secara Tradisional

Cara Cepat Mengobati Beri-Beri Secara Tradisional


Selamat datang di blog cara cepat dalam mengobati penyakit beri-beri secara tradisional Ace Maxs. Disini kami akan memberikan solusi terbaik yang cocok untuk dijadikan pilihan pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit beri-beri secara tuntas dan tanpa efek samping.

Perlu Anda ketahui nih, bahwa Ace maxs merupakan produk kesehatan herbal kelas premium yang berbentuk seperti jus. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan campuran madu murni, apel dan bunga rosella hitam untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Diolah dengan menggunakan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sehingga sangatlah tepat unutk dijadikan produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Sebelum kita membahas bagaimana cara mengobati beri-beri secara tradisional ace maxs dengan cepat, tidak ada salahnya untuk membahas terlebih dulu apa itu penyakit beri-beri.

Penyakit beri-beri adalah suatu penyakit yang menyerang system syaraf yang diakibatkan oleh kurangnya asupan vitamin B1. Kondisi ini mengakibatkan kelemahan otot besar, pembesaran di betis, dan bengkak-bengkak. Sumber makanan yang banyak mengandung vitamin B1 ialah kacang hijau, beras merah, kuning telur, susu, jantung, hati, otak, gandum, wortel, dan ragi. Vitamin B1 memiliki manfaat dalam menjaga keseimbangan kadar air dalam tubuh, membantu penyerapan lemak pada usus, dan membantu metabolisme karbohidrat.

Pada umumnya, penyakit beri-beri akan mempengaruhi sistem kardiovaskuler (dikenal sebagai beri-beri basah), atau sistem syaraf (dikenal sebagai beri-beri kering). Gejala beri-beri umumnya reversibel jika segera di obati. Namun bila pengobatannya terlambat akan mengakibatkan komplikasi permanen hingga bisa mengancam nyawa penderitanya.

Tanda dan gejala penyakit beri-beri
  • Nafsu makan jadi berkurang.
  • Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama.
  • Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas.
  • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  • Tumit terasa pegal.
  • Kaki jadi kelihatan bengkak, dan kalu ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.

Cara Mengobati Beri-Beri Secara Tradisional Dengan Ace Maxs

Seperti yang telah kita singgung dalam bacaan di atas tadi, bahwa ace maxs merupakan obat tradisional yang efektif dalam membasmi penyakit secara alami dan menyeluruh. Sebenarnya memang banyak obat di luaran sana yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi penyakit beri-beri, baik itu obat yang terbuat dari herbal ataupun bahan kimia. Namun yang kami rekomendasikan pada Anda saat ini adalah obat yang terbuat dari 100% berbahan alami pilihan yang di produksi oleh PT.H2O Internasional, dan telah memiliki sertifikasi halal.
Ace Maxs yang berbahan dasar kulit buah manggis dan daun sirsak ini memiliki kemampuan dalam mencegah sekaligus mengobati penyakit. Seperti dalam kulit manggis terdapat kandungan zat antioksidan paling tinggi bernama xanthone yang efektif dalam menangkal radikal bebas, dan menjaga kekebalan tubuh. Disamping itu, xanthone memiliki sifat sebagai antibiotik, antivirus, antibakteri, antidiabetes, antiperadangan, antikanker, dan antidepresant. Dengan adanya sifat tersebut tentunya akan menghindari tubuh Anda diserang oleh penyakit-penyakit yang membahayakan kesehatan tubuh. Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan zat antikanker yang daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan terpi kemo yang kebanyakan menimbulkan efek seperti rambut rontok, mual dan muntah. Sedangkan zat pada daun sirsak ini tidak menimbulkan efek samping apapun.

Luar biasa bukan manfaat dari ace maxs ini ? Tertarik ingin merasakan kesembuhan dari penyakit beri-beri dengan Ace Maxs? Tunggu apalagi, segera pesan dan buktikan sendiri khasiatnya sekarang juga ..

 Ace Maxs TIDAK DI JUAL DI APOTIK MANAPUN. Ace Maxs adalah produk HALAL karena telah diakui oleh MUI serta terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Untuk cara pemesanan, silahkan ikuti format pemesanan sesuai format berikut :

Format pemesanan ace maxs

KETIK : Kode Pesan ( ULMAXS )Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp yang aktif dan dapat dihubungi

Kirim ke 085 322 379 603 -/- 081 323 044 111 (SMS SAJA)

Atau melalui BBM

NOTE : Untuk setiap pemesanan produk Ace Maxs, Kami harapkan untuk selalu mencantumkan kode ULMAXS agar supaya menghindari tertukarnya barang yang Anda pesan dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih.

" Bila Ada Penawaran Produk Di Bawah Harga Standar Perusahaan, Kami Tidak Menjamin Akan Keasliannya (PALSU). Jangan Tergiur Dengan Harga Murah !!!”

Posted By : Cara Cepat Mengobati Beri-Beri Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar