Senin, 22 Juni 2015

Cara Mengobati Benjolan Di Leher Secara Tradisional

Cara Mengobati Benjolan Di Leher Secara Tradisional


Solusi yang tepat dan aman untuk mengatasi benjolan yang ada dileher yaitu dengan cara mengobati benjolan di leher secara tradisonal dengan Ace Maxs yang terbuat dari paduan kulit buah manggis dan daun sirsak yang efekitf dalam menghilangkan benjolan di leher tanpa operasi.

Memahami apa itu penyakit benjolan di leher
Penyakit benjolan di leher merupakan penyakit yang dapat menyerang siapa saja, baik remaja, anak-anak, dewasa, ataupun lansia. Benjolan di leher terjadi akibat dari mutasi sel limfosit (sehenis sel darah putih) yang sebelumnya normal. Sel limfosit ganas, dapat tumbuh pada seluruh organ tubuh termasuk kelenjar getah bening, limfa, sum-sum tulang belakang, darah dan organ lainnya.

Untuk mempertimbangkan apakah benjolan tersebut berbahaya atau tidak, maka perlu mempertimbangkannya dari segi ukuran, konsistensi, warna, di daerah mana benjolan berada, dsb.

Faktor penyebab timbulnya benjolan di leher
  • Pembesaran kelenjar getah bening: tumor kelenjar getah bening, TBC kelenjar, penyebaran kanker dari tempat lain, infeksi bakteri.
  • Pembesaran kelenjar tiroid (gondok): hipertiroidisme, hipotiroidisme, tumor kelenjar tiroid.
  • Pembesaran kelenjar air liur: parotitis, tumor parotis.
  • Bisul (abses), biasanya disertai dengan keluhan nyeri, warna kemerah-merahan.
Gejala umum benjolan di leher yang dapat ditemui
  • Kondisi badan terasa lemah dan letih yang tidak kunjung sembuh.
  • Nyeri dan terasa begah dalam perut.
  • Hilangnya berat badan secara drastis.
  • Demam.
  • Kelur keringat di malam hari.
  • Sulit bernafas, batuk dannyeri dada.

Cara Mengobati Benjolan Di Leher Secara Tradisional Dengan Ace Maxs

Cara mengobati benjolan di leher secara tradisional - Ace maxs merupakan produk herbal multikhasisat yang formulasikan dari 100% bahan alami seperti kulit buah manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alami. Khasiat dari kesemua bahan-bahan tersebut mampu mengecilkan dan menghilangkan benjolan pada leher tanpa harus dengan jalan operasi. Proses pengolahannya pun di olah secara higienis dengan menggunakan teknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu, sehingga kualitas dan khasiat yang terkandung didalamnya terjamin kebersihannya.

Lalu baganimana dengan legalitas dari produknya? Legalitas dari Ace Maxs sendiri sudah jelas dan resmi, karena ace maxs telah mengantongi izin edar resmi dan terdaftar di BPOM dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 . Dengan begitu, tidak ada yang perlu di pertimbangkan lagi untuk menjadika ace maxs sbagai cara mengobati benjolan di leher secara tradisional yang aman dan tanpa efek samping.

Kulit buah manggis memang kaya akan kandungan senyawa aktif yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Kulit buah manggis mengandung senyawa antioksidan paling tinggi bernama xanthone yang tidak dapat ditemui pada buah jenis lainnya. Xanthone ini bermanfaat dalam menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jairngan dalam tubuh yang rusak, menjaga imunitas dalam tubuh serta efektif dalam menangkal serangan virus dan bakteri penyebab penyakit benjolan di leher. Disamping itu, xanthone juga memiliki sifat sebagai antibiotik, antivirus, antibakteri, antijamur, antikanker, antiperadangan, antidiabetes, dan antidepresi.

Daun sirsak pun memiliki manfaat yang tak kalah hebatnya dalam hal menghilangkan benjolan di leher. Karena dalam daun sirsak memiliki kandungan yang efektif dalam menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur dan parasit penyebab timbulnya benjolan di area leher. Daun sirsak juga berfungsi untuk mendeteksi sel-sel abnormal seperti sel kanker dan tumor, dan sekaligus mematikan sel-sel abnormal tersebut secara menyeluruh dan alami. Selain itu daun sirsak juga memiliki manfaat dalam meredakan nyeri, menekan peradangan, menguatkan system syaraf, dan meningkatkan daya tahan tubuh. 

Kesaksian dari konsumen kami yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Ace Maxs:

  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : citayam – bogor
  • Keluhan : benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itulah kesaksian dari konsumen kami yang sembuh dari penyakitnya setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati benjolan di leher secara tradisional dengan ace maxs. Dan sekarang waktunya Anda untuk membuktikan sendiri kedahsyatan dari Ace maxs dalam mengobati benjolan di leher.

Format pemesanan ace maxs

KETIK : Kode Pesan ( ULMAXS )Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp yang aktif dan dapat dihubungi

Kirim ke 085 322 379 603

NOTE : Untuk setiap pemesanan produk Ace Maxs, Kami harapkan untuk selalu mencantumkan kode ULMAXS agar supaya menghindari tertukarnya barang yang Anda pesan dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih.
" Terimakasih telah berkunjung, semoga dengan adanya obat herbal ace maxs dapat menjadikan tubuh Anda lebih fit dan sehat seperti sediakala kembali "

" HATI-HATI DENGAN HARGA MURAH,

WASPADA! BARANG TIRUAN!!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar