Senin, 03 Agustus 2015

Obat Tradisional Untuk Kista Indung Telur

Obat Tradisional Untuk Kista Indung Telur


Obat tradisional untuk kista indung telur - Kini pengobatan untuk mengatasi penyakit kista indung telur selain dengan jalan operasi telah hadir dalam kemasan praktis yakni Ace Maxs dengan bentuk jus yang terbuat dari sari kulit manggis dan daun sirsak yang di percaya efektif dalam menyembuhkan kista tanpa efek samping dan ketergantungan.

Deskripsi penyakit kista indung telur
Setiap wanita pasti memiliki indung telur dengan jumlah 2, yakni sebelah kanan dan kiri. Besarnya sebesar biji kenari. Indung telur berisi ribuan telur yang masih muda, tiap bulantelur muda akam membesar dan matang. Saat pembuahan (ovulasi) telur yang matang ini akan keluar melalui saluran telur menuju ke rahim. Apabila sel telur yang matang ini tidak di buahi, telur yang muda tadi akan mengecil dan menghilang dalam waktu 2-3 minggu dan akan terus berulang sesuai siklus haid seorang wanita. Jika terdapat gangguan pada proses siklus tersebut makan akan terjadi kista.

Kista indung telur telur biasanya tidak menimbulkan gejala, ketika gejala muncul mungkin hanya berupa nyeri di sekitar panggul, kembung atau terlambat menstruasi.

Meskipun kista ini bukan merupakan kanker, namun tak ada salahnya untuk memeriksakan diri dan segera melakukan pengobatan, baik pengobatan secara medis ataupun alternatif untuk mencegah hal-hal buruk terjadi.

Cara Mencegah Dan Mengobati Kista Dengan Obat Tradisional Untuk Kista Indung Telur Ace Maxs

Obat tradisional untuk kista indung telur - Ace maxs merupakan salah satu pengobatan alternatif terbaik dan aman selain operasi untuk mengatasi kista. Ace maxs ini merupakan produk herbal berkelas yang khasiat dan kebersihannya terjamin karena terbuat dari 100% bahan herbal terbaik berupa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan apel, madu murni dan bunga rosella hitam. Diolah secara higienis dengan menggunakan teknologi berkekuatan canggis masa kini dan dikendalikan pula oleh para tangan-tangan ahli dan disiplin ilmu sehingga sangatlah aman dan terjamin khasiatnya.
Dalam kulit buah manggis yang merupakan salah satu bahan utama ace maxs ini terkandung banyak sekali senyawa aktif yang baik untuk proses pemulihan dan pencegahan berbagai jenis penyakit. Salah satu senyawa paling dominan dari kulit manggis yaitu xanthone yang merupakan zat antioksidan paling tinggi yang tidak dapat di temukan pada buah jenis lainnya. Xanthone bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, menetralisir tubuh dari zat-zat beracun, memperbaiki sel-sel yang rusak dan meningkatkan daya tahan tubuh. Xanthone juga memiliki sifat sebagai antibiotik, antibakteri, antivirus, antiperadangan, antikanker, antitumor, antidepresant, dan antidiabetes. Dengan adanya sifat tersebut otomatis apabila terjadi gangguan pada indung telur akan di atasi langsung oleh zat xanthone ini dengan baik.

Daun sirsak juga memiliki peranan yang sangat penting dalam mengatasi kista dan penyakit lainnya. Daun sirsak memiliki senyawa ali berupa acetogenins yang bermanfaat dalam menumpas dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker jahat secara selektif dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat di banding dengan terapi kemo yang kebanyakan di lakukan. Selain itu, daun sirsak juga bermanfaat dalam meredakan nyeri, menekan peradangan, menekan aktivitas jantung, menguatkan pencernaan, menguatkan system syaraf dan lainnya.

Itulah kehebatan yang dimiliki kulit manggis dan daun sirsak yang ada dalam obat tradisional untuk kista indung telur ace maxs. Anda berminat ? Segera pesan obatnya sekarang dan rasakan khasiatnya sekarang juga!

Untuk informasi dan pemesanan ace maxs Anda bisa menghubungi layanan kami di 081 323 044 111 , atau pemesanan bisa dilakukan melalui sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

Format pemesanan ace maxs

KETIK : Kode Pesan ( ULMAXS )Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp yang aktif dan dapat dihubungi

Kirim ke 085 322 379 603 -/- 081 323 044 111 (SMS SAJA)

Atau melalui BBM

NOTE : Untuk setiap pemesanan produk Ace Maxs, Kami harapkan untuk selalu mencantumkan kode ULMAXS agar supaya menghindari tertukarnya barang yang Anda pesan dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih.

" Bila Ada Penawaran Produk Di Bawah Harga Standar Perusahaan, Kami Tidak Menjamin Akan Keasliannya (PALSU). Jangan Tergiur Dengan Harga Murah !!!”


Posted By : Obat Tradisional Untuk Kista Indung Telur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar