Jumat, 12 Juni 2015

Obat Tradisional Infeksi Usus Besar

Obat Tradisional Infeksi Usus Besar Dari Bahan Herbal Alami


Obat tradisional infeksi usus besar paling efektif, aman dan alami solusi pengobatan terbaiknya yaitu dengan ramuan herbal dari paduan sari kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh dalam mengatasi peradangan secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping negative.

Apa itu infeksi usus ?
Infeksi usus besar ialah adanya suatu gangguan kesehatan pada organ usus besar yang mengakibatkan peradangan atau luka dalam usus dan akhirnya dapat memperburuk kondisi dalam perut. Infeksi usus besar diakibatkan oleh infeksi virus atau bakteri yang menyerang organ-organ pencernaan, terutama usus.

Usus sendiri merupakan saluran pembuangan bagi sisa-sisa sari makanan yang tidak sapat dicerna dan juga tempat ampas atau sampah dari makanan berkumpul, oleh karena itu organ yang satu ini sangatlah rentan terinfeksi virus dan bakteri. Usus juga merupakan saluran pembuangan racun yang dapat disaring oleh tubuh melalui organ hati sehingga apabila kesehatannya tidak dijaga usus dapat menjadi sarang yang nyaman bagi kuman dan sejenisnya.

Gejala yang dapat dirasakan pada penderita infeksi usus besar
  • Kram perut.
  • Pembengkakan didaerah perut.
  • Nyeri didaerah perut , tepatnya didaerah pusar.
  • Peningakatan sakit perut saat batuk , berjalan , atau bahkan bergerak.
  • Demam tinggi.
  • Merasa mual hingga muntah.
  • Hilangnya napsu makan.
  • Kembung dalam beberapa hari.
  • Susah BAB.
Apabila Anda menemui gejala-gejala seperti diatas alangkah baiknya untuk segera memeriksakan diri dan melakukan pengobatan dengan cepat dan tepat. Dan mengobati penyakit infeksi dengan cara yang efektif, aman serta alami solusi terbaiknya yaitu dengan obat tradisional infeksi usus besar ace maxs yang terbuat dari 100% bahan alami yang ampuh mengatasi infeksi usus tanpa efek saming negative.

Ace Maxs Obat Tradisional Infeksi Usus Besar Paduan Dari Sari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Terbaik

Obat tradisional infeksi usus besar - Ace maxs merupakan salah satu terobosan terbaru untuk mencegah dan mengatasi berbagai infeksi penyakit secara alami dan menyeluruh. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alami. Ace maxs diolah dengan menggunakan teknologi canggih masa kini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu sehingga baik kualitas ataupun kandungan yang terdapat didalamnya terjaga. Ace maxs ini aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia, baik itu anak-anak,. remaja, dewasa atapun lansia. Selain efektif dalam mengatasi penyakit akut, ace maxs juga efektif dalam mengatasi penyakit kronis.

Khasiat kulit manggis : Kulit buah manggis sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi dan masi banyak senyawa lainnya. Kulit manggis juga memiliki senyawa antioksidan paling tinggi bernama xanthone yang tidak dapat ditemukan pada buah jenis lainnya. Xanthone memiliki sifat sebagai antiinflamasi (antiperadangan), antibiotik, imunitas, antivirus, antijamur, antikanker, antidiabetes, dan antidepresi. Xanthone juga ditakatakn sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan) seperti infeksi usus besar ini. Dan menurut penelitian yang telah dilakukan juga menunjukkan bahwa xanthone memiliki 40 jenis, diantaranya yaitu alfa mangostin dan gamma mangostin. Keduanya berkerja dalam menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Khasiat daun sirsak : Dilansir dari Detik Healt, Menurut salah satu dokter yaitu dr Hardi Pranata, SPS selaku ketua umum Perhimpunan Doktor Herbal Medik Indonesia (PDHM) menuturkan bahwa sirsak memiliki manfaat dalam mengobati kanker usus besar, akner paru-paru, aknker pankreas, kanker prostat dan juga kanker payudara". Daun sirsak juga efektif dalam mencegah dan juga mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya infeksi, menurunkan demam, mengatasi hepatitis, meredakan nyeri, emnguatkan syaraf, menguatkan sistem pencernaan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kekebalan tubuh, dan mengatasi penyakit kardiovaskular seperti jantung. 

Dan mulai dari sekarang And bisa mendapatkan manfaat dari keduanya dalam satu kemasan praktis yaitu Ace Maxs sebagai obat tradisional infeksi usus besar. Dan untuk cara mendapatkan produknya sangatlah mudah, Anda cukup memesananya melalui sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini : 

Format pemesanan ace maxs

KETIK : Kode Pesan ( ULMAXS )Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp yang aktif dan dapat dihubungi

Kirim ke 085 322 379 603

NOTE : Untuk setiap pemesanan produk Ace Maxs, Kami harapkan untuk selalu mencantumkan kode ULMAXS agar supaya menghindari tertukarnya barang yang Anda pesan dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih.
" Terimakasih telah berkunjung, semoga dengan adanya obat herbal ace maxs dapat menjadikan tubuh Anda lebih fit dan sehat seperti sediakala kembali "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar