Kamis, 30 Juli 2015

Cara Cepat Mengobati Radang Usus Besar Secara Tradisional

Kini cara cepat untuk mengobati radang usus besar secara tradisional telah hadir dalam kemasan praktis dan ekonomis dengan label Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya berkhasiat efektif dalam menekan peradangan yang terjadi dalam tubuh secara efektif dan tanpa efek samping negatif.

Sedikit ulasan mengenai radang usus besar
Penyakit radang usus besar merupakan suatu kondisi serius dan kronis apabila tidak ditangani dengan segera akan berakibat fatal dan sangat parah. Penyakit radang usus besar adalah suatu kondisi dimana satu atau beberapa bagian usus mengalami peradangan. Peradangan di usus ini dapat menyebabkan sel-sel yang melapisi dinding usus mengelupas, sehingga terjadilah luka terbuka pada dinding usus (tukak) yang kemudian mengeluarkan lendir atau nanah.

Penyebab utama dari radang usus besar ialah kurangnya zat-zat organik dalam tubuh yang dapat membantu melancarkan fungsi usus besar. Gejala yang ditimbulkan dari radang usus besar berupa diare hebat dengan feses disertai nanah atau lendir, demam tinggi disertai menggigil, mual-mual, nafsu makan berkurang, berat badan menurun, terdapat benjolan di perut, anemia, dan pada saat buang air besar perut terasa perih.

Cara Cepat Mengobati Radang Usus Besar Secara Tradisional Dengan Ace Maxs

Untuk mengatasi, menyembuhkan dan mengobati radang usus besar yang alami dan aman Anda bisa memilih Ace Maxs sebagai solusi tepatnya. Karena Ace Maxs merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari hasil alami indonesia asli yakni berupa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan apel, madu murni dan bunga rosella hitam yang tentunya akan semakin mempercepat dalam proses penyembuhan penyakit secara menyeluruh.
Perlu Anda ketahui, bahwa dalam kulit buah manggis yang merupakan satu dari bahan utama ace maxs ini mengandung banyak senyawa aktif yang baik bagi kesehatan tubuh di antaranya kaya akan vitamin B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. Tahukah Anda bahwa xanthone yang terdapat dalam kulit manggis ini merupakan zat antioksidan paling tinggi yang tidak dapat di temui pada buah jenis lainnya. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai zat antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua zat ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antibakteri, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Dengan adanya sifat tersebut berarti tidak mustahil bahwa kulit manggis dalam ace maxs ini dapat membantu mennyembuhkan sekaligus mengobati peradangan di usus secara cepat dan aman.

Khasiat daun sirsak dalam mengatasi peradangan dalam tubuh juga tidak perlu di pertanyakan lagi. Selain efektif dalam menekan peradangan dan meredakan nyeri akibat peradangan, daun sirsak juga ternyata memiliki efek sebagai anti kanker dan antitumor. Hal tersebut telah di buktikan The National Cancer Institute tahun 1976 bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel kanker. Daya kerja zat antikanker pada daun sirsak ini bahkan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibandingkan dengan terapi kemo yang kebanyakan di lakukan. Disamping itu, daun sirsak juga bermanfaat dalam menguatkan system pencernaan, menguatkan syaraf, menurunkan demam, batuk, menurunkan tekanan darah, menekan aktivitas jantung, dan dapat memelihara daya tahan tubuh.

Tak salah bukan apabila Ace Maxs dijadikan sebagai cara cepat mengobati radang usus besar secara tradisional yang cocok untuk mengatasi keluhan Anda. Dan sekarang saatnya Anda untuk membuktikan sendiri khasiat dari Ace Maxs ini. Kami tunggu respons positif Anda .

Untuk memesan produk Ace Maxs, Anda bisa melakukan pemesanan melalui sms/bbm dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

Format pemesanan ace maxs

KETIK : Kode Pesan ( ULMAXS )Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp yang aktif dan dapat dihubungi

Kirim ke 085 322 379 603 -/- 081 323 044 111 (SMS SAJA)

Atau melalui BBM

NOTE : Untuk setiap pemesanan produk Ace Maxs, Kami harapkan untuk selalu mencantumkan kode ULMAXS agar supaya menghindari tertukarnya barang yang Anda pesan dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih.

" Bila Ada Penawaran Produk Di Bawah Harga Standar Perusahaan, Kami Tidak Menjamin Akan Keasliannya (PALSU). Jangan Tergiur Dengan Harga Murah !!!”

Baca juga : Obat Tradisional Radang Usus Besar

 Posted By : Cara Cepat Mengobati Radang Usus Besar Secara Tradisional

2 komentar: